Pertanyaan Interview Pekerjaan di McDonald Part 2

Kita sudah membahas tentang Pernyataan Interview Pekerjaan di McDonald's Part 1. Sekarang kita lanjutkan ke pertanyaan-pertanyaan inverview pekerjaan McDonald's Part 2

8. Apakah Anda memiliki scatatan kriminal?

Anda harus jujur dan menceritakan yang sebenarnya. 

9. Pengalaman apa yang Anda miliki?

Cara terbaik untuk menjawab pertanyaan ini adalah mendeskripsikan skill dan pengalaman yang Anda miliki yang berkaitan dengan pekerjaan yang Anda lamar. Oleh karena itu, tinjau deskripsi pekerjaan dan yakinkan kembali pewawancara bahw Anda memiliki skill pengalaman untuk pekerjaan itu. 



Jika Anda memiliki pengalaman di restoran lain, katakan tentang hal itu. Sampaikan tentang pengalaman sebagai kasir jika Anda memiliki pengalaman di bidang itu. 

Jangan khawatir jika Anda tidak memiliki pengalaman di restoran atau pengalaman lain karena McDonald's juga mempekerjakan orang yang baru pertam akali bekerja. 

10. Apa kelemahan terbesar Anda?

Anda tidak boleh menolak bahwa Anda memiliki kelemahan dan nyatakan kelebihan Anda sebagai kelemahan. Misal, saya seorang perfeksionis, atau saya terlalu giat jika bekerja dan mengabaikan keluarga dan teman-teman saya. Pikirkan tentang kelemahan yang tidak berkaitan dengan pekerjaan dan katakan itu sebagai kelemahan Anda. 

Jika Anda menyatakan kelemahan Anda, pastikan Anda mengatakan bahwa Anda akan mengatasi kelemahan Anda itu. Misalnya, 'Saya takut jika berbicara di depan umum dan saya sudah ikut kelas public speaking untuk mengetasi ketakutan saya itu.'

11. Bagaimana Anda mendfinisikan layanan pelanggan yang baik?
  • Makanan disajikan tepat waktu dan tertata. 
  • Jika pelanggan orang sudah tua atau anak-anak, tanyakan apakah mereka ingin duduk dan saya bisa membawakan makanan untuk mereka. 
  • Restoran bersih di luar dan di dalam restoran. 

12. Apakah Anda memiliki pertanyaan?
  • Jenis pelatihan apa yang akan saya terima?
  • Jam berapa saja saya harus bekerja?
  • Ciri-ciri dari keryawan dengan kinerja terbaik di McDonald's itu apa saja


Pakaian apa yang harus dikenakan saat interview McDonald's?

  • Jika rambut Anda hitam, kenakan baju warna hitam
  • Jangan mengenakan perhiasan apa pun
  • Jika Anda melamar pekerjaan entry level, kenakan pakaian kerja kasual.
  • Bawa dua salinan resume Anda.
  • Satu lembar berisi referensi.
  • satu lembar berisi pertanyaan.


Tips: Jangan gunakan kata "makanan cepat saji"!!!


Untuk Anda yang mengikuti wawancara di restoran ini, ingat jangan pernah katakan "makanan cepat saji". Anda harus katakan 'restoran cepat saji'. Kita orang mengatkaan "makanan cepat saji' (fast food), orang akan berasumsi itu akan membuat orang gemuk dengan makanan tidak sehat. Restoran makanan cepat saji atau restoran cepat saji memahami bahwa makanan mereka harus dimakan dengan moderasi dan menghabiskan banyak uang untuk memasarkan makanan berkualitas, sehingga jangan merendahkannya dnegan menggunakan kata "fast food" (makanan cepat saji). 

Sudah siap interview di McDonald's? Semoga sukses ya.

0 Response to "Pertanyaan Interview Pekerjaan di McDonald Part 2"