Pertanyaan Interview Pekerjaan di McDonald Part 1

Anda melamar pekerjaan di McDonald? Berikut beberapa jenis pertanyaan yang mungkin akan diajukan oleh recruiter ketika Anda mengikuti wawancara dan mencari jawaban untuk menjawab pertanyaan interview di McDonald.



1. Coba ceritakan apa yang Anda ketahui tentang McDonald's

McDonald's adalah jaringan restoran cepat saji terbesar di dunia. Hari ini, ada lebih dari 36.000 restoran McD yang ada di lebih dari 100 negara. McDonald's menjual cheeseburger, French Fries, item untuk sarapan, soft drink, hamburger, shake, dan hidangan penutup. Selain itu, restoran ini juga menawarkan berbagai opsi makanan sehat seperti salad, yogurt, jus apel dan jeruk, makanan ringan, dan buah-buahan segar. 

2. Mengapa Anda ingin bekerja di McDonald's?

McDonald's adalah sebuah perusahaan besar dan saya melihat banyak peluang untuk belajar dan bertumbuh. Saya membaca di website McDonald's bahwa 50% pemilik franchise McD memulai dengan menjual sendiri dan juga sekitar 75% manajer restorannya. 

Saya ingin merasakan tantangan dan lingkungan yang bergerak cepat ini rasanya sangat cocok untuk saya. Saya merasa bahwa McDonald's menawarkan nilai yang luar biasa bagi para pelanggannya sehingga saya akan merasa bangga untuk menjadi bagian darinya. 

3. Mengapa kami harus mempekerjakan Anda?

Sampaikan bahwa Anda seorang pembelajar cepat dan tidak akan mengalami kesulitan ketika mempelajari berbagai jenis produk di McDonald's atau cara menggunakan poin penjualan sistem. Sebutkan pula bahwa Anda memberikan perhatian besar pada detail dan akan selalu memastikan bahwa pesanan akurat dan tempat Anda bersih dan rapi. Terakhir, katakan bahwa Anda pintar menghadapi orang dan akan selalu memastikan bahwa pelanggan merasa disambut hangat dengan memberikan salam kepada pelanggan disertai senyum ramah. 

4. Jam berapa saja Anda bisa bekerja?

Sebaiknya Anda katakan bahwa Anda bisa fleksibel dengan jam kerja dan katakan ya. Ingat, banyak restoran McDonald's yang buka 24 jam sehari. 

5. Apakah Anda pintar matematika?

Katakan "Ya". Ingat matematika ini hanya terkait tambah-tambahan dan pengurangan yang sederhana (menyiapkan kembalian). 

6. Anda mencari pekerjaan purna waktu atau paruh waktu?

Tidak ada jawaban salah terhadap pertanyaan ini. McDonald's selalu mencari karyawan paruh waktu dan purna waktu. 

7. Bagaimana Anda melihat diri Anda sendiri dalam lima tahun yang akan datang?

Pertanyaan ini dirancang untuk mengetahui apakah Anda memiliki tujuan karier. Selain itu, ini dirancang untuk mengetahui apakah Anda orang yang tepat di industri ini. 

Anda bisa menjawab dengan rencana yang akan Anda lakukan dan bagaimana Anda menghubungkan bekerjanya dengan bekerja di McDonald's bisa membantu Anda dengan target karier Anda. Misalnya, Jika Anda mempelajari perdagangan, nyatakan bahwa Anda menganggap diri Anda bekerja di perusahaan besar skala internasional dapat mengajari Anda banyak hal tentang bisnis. 

0 Response to "Pertanyaan Interview Pekerjaan di McDonald Part 1"