5 Website Terbaik untuk Mendapatkan Pekerjaan Data Entry

Data entry adalah proses memasukkan data atau informasi ke dalam komputer menggunakan perangkat seperti keyboard, scanner, disk, dan suara. Data entry juga dapat didefinisikan sebagai sebuah pekerjaan di mana staf memasukkan data ke dalam komputer dari bentuk-bentuk data elektronik atau bentuk atau non-elektronik lainnya. 

Pekerjaan ini nyaris tidak memerlukan keahlian khusus, kecuali penguasaan komputer secara umum ditambah jaringan internet yang memadai. Anda bisa menghasilkan hingga $10 per jam dari pekerjaan ini. 




Lantas di manakah kita bisa mendapatkan pekerjaan data entry?

Berikut 5 website di mana Anda bisa mencari pekerjaan data entry.



Scribie mempekerjakan juru ketik lepas untuk bekerja dari rumah mentranskripsikan audio atau video. File yang harus ditranskripsikan biasanya durasi enam menit atau kurang. Pekerjaan ini tersedia dengan model first come basis (artinya siapa yang sanggup terlebih dahulu maka dia yang mendapatkan pekerjaan itu). Setiap trancriber bisa mendapatkan hingga $10 per jam dengan mentranskripsi audio. 


Quicktate and iDictate adalah perusahaan transkripsi mitra yang memberikan layanan transkripsi pesan suara dan konten audio lain dengan mempekerjakan transcriber dari rumah. Quicktate menerima file auido di bawah lime menit, sementara iDictate menerima audio di atas lima menit. Transcriber dibayar $0.0025 per kata atau 4 kata dibayar $0.01 di Quicktate dan $0.005 per kata di iDictate.  


Birch Creek Communications mempekerjakan transcriber yang sudah berpengalaman, meskipun akhirnya pekerja pun nantinya mengerjakan beragam pekerjaan. Pekerjaan transkripsi di perusahaan ini dibayar $0.4 hingga $1.75 per menit audio. Biasanya pekerjaan tersedia setiap hari Senin - Jumat. 


Clickworker adalah marketplace yang menghubungkan antara pencari kerja dengan tugas-tugas data entry, penulisan, riset, dan terjemahan. Tugas-tugas ini biasanya berupa pekerjaan mikro, dan bayarannya biasanya di bawah satu dolar per pekerjaan yang terselesaikan. Untuk mendaftar di Clickworker, Anda harus menyelesaikan penilaian skill. 


Working Solutions mempekerjakan kontraktor independen untuk pekerjaan data entry dari rumah. Kontraktor bisa berasal dari seluruh dunia, termasuk Indonesia. Pembayaran per proyek dan invoice diterbitkan setiap dua minggu sekali. Perusahaan ini juga menawarkan pekerjaan call center dan editing. 

0 Response to "5 Website Terbaik untuk Mendapatkan Pekerjaan Data Entry"