Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Elance: Peluang Kerja Berbagai Profesi Secara Freelance

Anda mencari pekerjaan freelance (paruh waktu)? Elance menawarkan peluang kerja untuk Anda, jika Anda mencarinya.

Apapun keahlian Anda, apapun kemampuan Anda, Anda bisa menjadi bagian dari freelancer di sini. Yang cukup Anda lakukan adalah mendaftar.

Untuk mendaftar, silahkan klik DI SINI.

Bagaimana cara kerjanya?

Buat Profil Anda

Membuat profil ini gratis. Anda cukup membuat profil Anda hanya dalam hitungan menit, menambahkan sampel pekerjaan yang Anda kuasai, pengalaman Anda, dan lain sebagainya

Dapatkan Proyek

Cari pekerjaan yang sesuai dengan bidang Anda lalu ajukan proposal. Untuk menyingkat waktu, sangat dianjurkan agar mencari pekerjaan yang sesuai dengan skill dan minat Anda di menu pencarian.

Lakukan Pekerjaan Hebat

Kerja untuk perusahaan-perusahaan top. Di sini disediakan tool-tool yang terpadu dan untuk menangani semua pekeraan, invoice, dan pembayaran.

Nikmati Pembayaran

Selalu dibayar dalam hitungan jam. Untuk setiap pekerjaan, ada program Elance yang memastikan pembayaran pasti diberikan kepada Anda. 

Kembangkan Karir Anda

Menjadi bagian tim dari klien Anda, yang menghargai kerja keras Anda dan mempekerjakan Anda kembali. Bangun skill dan hasilkan lebih banyak juga dapatkan pekerjaan lebih banyak lagi.

Semua pekerjaan di sini Anda akan dibayar dollar, dengan bayaran yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan pekerjaan pada umumnya di Indonesia. 

Jadi, mengapa tidak mencobanya? Apapun bidang Anda, apapun kemampuan Anda, banyak pekerjaan tersedia untuk Anda. 

Silahkan DAFTAR GRATIS.